Pages

Subscribe:

Labels

Mp3 (67) Me. You (32) Curhat (30) and Us (30) Korea (21) Kuliahku (20) Sekilas Info (6) Video (6) Kahitna (5) Rossa (3) Yovie n Nuno (1)

Surprise, 21/06

Pertama, tidak menyangka setelah futsalan bareng ekh endingnya......... Tak lupa saya ucapkan terima kasih buat teman-teman BEM FTI yang tersayang-keluargaku tercinta.
Kado terindah yang dilakukan KOMAR ( Kominfo Army ) BEM FTI 2011-2012 untuk diri saya dan telah mempersiapkannya :D padahal baju yang saya pakai itu, baju kesayangan saya, haha. Tapi angkanya bukan 20, ternyata salah yaa, haha.. Spesial buat kabinet BMI, kepengurusan BEM FTI 11-12, kepengurusan BEM FTI 12-13 yang baru, kabinet BMK, dan kepengurusan BEM FTI 10-11 telah meluangkan waktu untuk datang acara futsal dan sharing-sharing. Terima kasih, sekali lagi terima kasih. Mau upload foto, tapi saya rasa tidak ada fotonya, buahaha ^_^