Pages

Subscribe:

Labels

Mp3 (67) Me. You (32) Curhat (30) and Us (30) Korea (21) Kuliahku (20) Sekilas Info (6) Video (6) Kahitna (5) Rossa (3) Yovie n Nuno (1)

Maybe

Apa yang telah saya lakukan ?
Membuat keberadaan saya menjadi sulit begini
Tak ada maksud menyakiti hati siapa
'Siapa yang menanam dia akan menuainya'
Pepatah yang mengandung makna terdalam
Bukan ditujukan kepada siapa dan dari siapa

Apa yang harus saya lakukan ?
Mengapa ada pertanyaan yang membuat saya diam kata
Apa mungkin dari pernyataan saya ?
Maafkan saya jika mengingatnya lagi
Bukan karena saya menyimpan
Karena dalam hati yang menggerakkan saya
Sekali lagi bukan hati yang lain
Melainkan rindu sebagai teman saja
Maaf ini tidak seharusnya saya katakan
Tapi saya ingin jujur
Salahkah saya ?
Itu penilaian masing-masing individu

Ingin bertanya, siapakah saya bagi sosok Anda ?
Siapapun Anda bagi saya adalah orang yang
pernah mengisi kekosongan hati saya
*_*