Pages

Subscribe:

Labels

Mp3 (67) Me. You (32) Curhat (30) and Us (30) Korea (21) Kuliahku (20) Sekilas Info (6) Video (6) Kahitna (5) Rossa (3) Yovie n Nuno (1)

Sahabat

Ketika aku berduka
Kau selalu ada memeluk lukaku
Di saat kubutuh teman
Yang mengertiku bahagiakanku

Telah banyak cerita yang kita lalui
Menangis bersama dan tertawa
Jarak di antara kita tak lagi bermakna
Engkau sahabatku selamanya

Sahabat kau bagai bintang
Hiasi malam dengan indah terangmu
Sahabat kau takkan hilang
Walau kau jauh tapi dekat hatiku

Telah banyak cerita yang kita lalui
Menangis bersama dan tertawa
Jarak di antara kita tak lagi bermakna
Engkau sahabatku selamanya

Sahabat kau bagai bintang
Hiasi malam dengan indah terangmu
Sahabat kau takkan hilang
Walau kau jauh tapi dekat hatiku
Dekat hatiku . . .

ini link download lagunya :

Mari kuperkenalkan sahabatku dari dokumentasi setiap kegiatan yang kami lakukan sebagai kenangan..

( Hairul Amin, Dyas Ayu Restina, aku, Hana Maulida Tsany )
Memang gak banyak dokumentasi kita berempat, tapi buatku sudah lebih dari cukup, aku mengenal kalian..
Foto di bawah ini, saat kita telah ngabuburit di kota Tuban pada bulan puasa. :) Sayangnya, gak ada Irul yang memang tidak di tempat kerja praktek yang sama dengan kita bertiga.


Kalau yang ini diambil di Delta ( Plasa Surabaya ), giliran Hana yang gak ada. Karena kita jalannya malem hari, pasti Hana sudah balik duluan. :)


Kalau yang ini lagi di ITC, selesai kuliah kita cus ke sana. Tapi dalam setengah perjalanan muter-muter, kita mampir di KFC, tak lupa kita dokumentasikan. :)


Nah, kalau yang ini foto tanpa aku. Mana pakek di-cover majalah gitu, hihihi.. Mau dijual di mana yaak ?? :)


Wah, kita lagi berdua, karena si Hana lagi kelelahan akibat jalan kaki muter-muter di tempat kerja prakteknya. Jadi gak ikut jalan-jalan ke kota Rembang deh. :)


Salah satu favorit si Irul neh, karaokean.. Pasti yang jadi juaranya, Irul, memenangkan setiap lagu yang dinyanyikannya, membawa kehebohan banget, hehe.. Kalau lagu yg Hana putar, English punya. Aku dan dyas always se-tipe, galau-melow, hihi.. :)




Masih kelihatan wajah-wajah yang tidak berdosa yaak ?? Pas kita masih maba ( mahasiswa baru ) neh, yang identik dengan pakaian 'putih-hitam'. Ada kegiatan baksos ( bakti sosial ) di Surabaya Timur. Dyas dan Irul lagi keasyikan di rumah masing-masing.


Ada kita berempat lagi, ternyata. Komplit juga, hehe. Senangnya kalau sudah berempat, kebahagiaan dan keramaian kita, pasti terasa sekali. Apalagi Kunjungan Industri PT. Indofood Sukses Makmur di Pasuruan ini, pasti punya cerita. :)


Jangan bosan-bosan melihat foto kita, seperti keluarga dan saudara sendiri. Padahal lagi sibuk-sibuknya menjelang sidang Tugas Akhir, kita sempatkan untuk rumpi' di Laboratorium Elektronika Terapan kampus D3 Teknik Elektro.


Hayoo, tebak kita lagi di mana ? Yap, kita lagi Kunjungan Industri pertama kita PT. Sinar Sosro sebelum Kunjungan Industri kedua di PT. Indofood Sukses Makmur.


Selalu ada kami berempat. Karena kami satu. Sahabat untuk selamanya. Meski kami memulai persahabatan ini belum sampai 3 tahun yang kami jalani selama kami menempuh jenjang kuliah, namun tetap kami kenang. Kini kami berempat sudah tidak bisa bersama-sama lagi karena mimpi-mimpi kita.

Sukses selalu untuk amanah yang kalian pegang saat ini, cc: Dyas Ayu Restina ( Gresik ) dan Hana Maulida Tsany ( Jakarta ), sedang aku dan Hairul Amin masih menempuh kuliah lagi, jadi kita masih di tempat yang sama ( Surabaya ). Doaku dan kita 'always be best friends forever'

Sekian celotehanku hari ini, lain kali kusambung lagi.. :)