Pages

Subscribe:

Labels

Mp3 (67) Me. You (32) Curhat (30) and Us (30) Korea (21) Kuliahku (20) Sekilas Info (6) Video (6) Kahitna (5) Rossa (3) Yovie n Nuno (1)

hanya - 'tentang' -


Saya tau, sangat tau takdir Allah yang begitu indah
Indah yang tak bisa dilukir dengan apapun
Seindah, Allah mengirimkan dia untuk saya
Walaupun hanya sesaat, sekasat mata
Ada atau tiadanya, memberikan pengaruh
Terlebih lagi tiadanya, membuat saya harus menjadi lebih baik
Menjadi seseorang yang akan selalu mengingat Allah


Terima kasih telah mengijinkan saya
Melengkapi hidupnya kendati sejenak, ya Allah ...
Perasaan yang tulus takkan pudar oleh zaman,
Pengecualian Allah yang mengubahnya
Untuk menggantikannya dengan
yang lebih baik suatu hari nanti ...


Mohon dengarkanlah doa saya, ya Allah ...
( dalam hati berdoa . . . . . . . . . )
Aamiin yaa Rabb, yaa Rabbal Aalamiin ...