Pages

Subscribe:

Labels

Mp3 (67) Me. You (32) Curhat (30) and Us (30) Korea (21) Kuliahku (20) Sekilas Info (6) Video (6) Kahitna (5) Rossa (3) Yovie n Nuno (1)

Confused

Ada yang memaksaku untuk tertahan pulang
Hanya untuk menulis di blog ini
Mengapa tidak ?
Lagi-lagi dikagetkan hanya karena
Satu pesan yang masuk
Bergetar di atas meja laboratorium
Tempat saya berhadapan dengan layar
Saya ber-via net serta merta searching
Membuat saya bingung dengan keinginan
Sangat mati kata untuk menjawab
Apa, ada apa, iya, atau sejenisnya
Tak tau lagi harus bercerita ke siapa
Melalui blog ini saja saya bisa
Bercurah hati semau dan sesuka saya
Meski tak ada jawaban untuk solusi dari
Masalah yang saya hadapi
Yaap, saya cukup senang
dengan begitu saya punya kenangan
Dengan saya menulis kejadian-kejadian
Yang memang ingin saya tulis
Kembali lagi ke topik
Akhir kata saya menjawab "iya ...."
Menunggu balasan...
Pasti sesuatu yang dibahas sama dengan
Semalam yang dibahas
Saya yakin itu, seyakin-yakinnya
Hingga balasan itupun mulai terjawab
dengan sebuah getaran
"wow" jawaban yang pantas saya sebutkan
Ketika saya melihatnya
"pertanyaan yang sama seperti bertahun silam lamanya"
Kenapa terkadang ada pikiran negatif
Hinggap di benak saya
Kenapa tidak ?
"Ini tidak boleh seharusnya kita teruskan"
Jangan pernah memberi harapan
Yang nantinya akan menyakiti
Salah satu di antara kita..
Itu saja yang ingin saya katakan..
Andai saja kamu tau hal ini
Apa yang akan kamu lakukan ?
Tuhan pasti tau jalan yang terbaik
Setiap insan yang hidup di dunia ini
Meskipun proses yang akan dijalani
Mengalami tapal kuda ''naik dan turun"
Saya mencoba jujur dan terbuka
Kepada semua orang juga termasuk kamu
Tapi apa mungkin akan mengembalikan
Perasaan yang pernah hilang..
Hanya Tuhan yang tau
Sayapun masih berharap
Yang terjadi pada saya itulah yang terbaik
Yang Tuhan beri kepada saya
Dan saya harus menjalani tanpa menghindari
Tak lupa menerima segala konsekuensi
Atas pilihan hidup yang saya tentukan...