Pages

Subscribe:

Labels

Mp3 (67) Me. You (32) Curhat (30) and Us (30) Korea (21) Kuliahku (20) Sekilas Info (6) Video (6) Kahitna (5) Rossa (3) Yovie n Nuno (1)

Catatan 4

*ini foto pas bareng Kiki, Pipit, dan Nanang setelah dari nonton ITS Jazz terus mampir ke A&W Kusuma Bangsa-Surabaya 

Wahh, hari kemarin tepatnya tanggal 19 Juni adalah tanggal di mana saya lahir ke dunia ini. :) Betapa senangnya tidak saya dibesarkan oleh kedua orangtua yang saya sayangi dan banggakan. Tepat juga bertepatan dengan ujian akhir uas saya untuk semester 6 ini yang Insya Allah saya akan lulus dengan jenjang D3 Teknik Elektro ITS *doakan cepat lulus yaa.. Selain itu pula, hari itu juga orang tuaku datang ke tempat kos saya hampir keluarga kecil tanpa ada kakak perempuan saya yang tidak ikut dikarenakan hari Senin besok ujian *wow sidangnya mendahului dari sidang saya yaa.. *sukses deh buat kakak saya tercinta-Nely.
  Hari ini saya merasa sibuk sekali, entah kenapa sehinga yang saya niatkan dari awal adalah menulis di blog ini pada hari itu. Jarang-jarang saya ingin menulis kecuali memang karena benar-benar keinginan dan moody yang baik, hehe :)
  Beda tanggal beda tahun beda segalanya yaa.. "Hari ini belum tentu sama dengan hari kemarin", itu benar. Beda cerita juga pastinya :D

#terima kasih buat teman-teman saya yang sudah mengucapkan dan doanya kepada saya, semoga dengan bertambahnya umur saya, saya bisa bermanfaat lagi kepada orang lain.. Aamiinnn. ^_^