Pages

Subscribe:

Labels

Mp3 (67) Me. You (32) Curhat (30) and Us (30) Korea (21) Kuliahku (20) Sekilas Info (6) Video (6) Kahitna (5) Rossa (3) Yovie n Nuno (1)

Catatan 1 - 211104160705

Apalah mau mu kasih
Kau pilih diriku di dalam hidupmu
Nyatanya ku lihat kini
Tak bisa kau coba untuk setia

Sudah cukuplah sudah
Ku memberikan waktu
Kau selalu tak bisa
Mencoba untuk setia

Yang selalu kuinginkan
Yang selalu ku nanti
Kau coba untuk mengerti
Apalah arti mencinta

Dan harus kau sadari
Bila ingin bersamaku
Jangan coba kau ingkari
Cobalah untuk setia

Masihkah aku diinginkan
Masihkah aku didambakan
Masih ada waktu untukmu
Bersamamu akankah ku jalani hidup
. . .
Cobalah untuk setia

meski Lagu ini tak pernah sesuai dengan yang terjadi. . .
tapi musim Lagu ini,,bersamaan pertemuanku denganmu. . .
aku sayang Adit sejak saat itu. . .
aku masih mengingat segaLanya tentangmu. . .
yang masih berkesan di hati ini. . .
karena hanya kamu yang tak pernah menyakiti meski aku teLah menyukaimu yang tak boLeh terjadi. . .
karena ikatan kita. . .
tapi akhlakmu yang membuat aku jatuh hati. . .
dan perasaanku memang tak pernah salah sampai kapanpun. . .
karena dari wajahmu yang menampakkan kecahayaan suci di dirimu. . .
yang baru ku lihat. . .
terlebih lagi,,semua cerita tentang kehidupanmu. . .
aku janji Dit,,aku akan mengunjungi tempat peristirahatanmu. . .
maafkan aku Dit. . .
jangan berhenti berdoa pada Allah,,semoga aku selalu mengingat Allah. . .
jangan biarkan aku jauh dari Maha Pencipta Segala di dunia ini. . .
aku yakin kamu bahagia bersama kak Ea. . .
di hatiku telah tertanam namamu. . .
mungkin kita bisa bertemu dua kali di bumi. . .
tapi kelak ku temui kamu dengan doaku. . .
amin..amin yaa rabbal aalamin...
^_^

A.I & I.F.T

*diambil dari catatan facebook ku