Pages

Subscribe:

Labels

Mp3 (67) Me. You (32) Curhat (30) and Us (30) Korea (21) Kuliahku (20) Sekilas Info (6) Video (6) Kahitna (5) Rossa (3) Yovie n Nuno (1)

Sekilas Operation Proposal


Drama korea 'Operation Proposal' ini mempunyai makna yang dalam banget buat para muda-mudi.. Apalagi yang lagi galau, bengong, dan banyak lainnya dehh..
Drama ini menceritakan dua orang sahabat, lelaki dan wanita, yang saling menyukai tetapi terkendala persahabatan mereka. Tetapi sang cowok tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada si cewek, hingga akhirnya wanita tersebut menikah dengan pria lain.. Waduh, kasihan banget ya, masa' jadi cowok aja gak berani mengungkapkan perasaannya.. Sampai ada keajaiban, peri dalam kisah ini yang disebut 'konduktor' memberikan sebuah kesempatan untuk kembali ke masa lalu untuk memperbaikinya.. Tapi yang namanya takdir, ya takdir yaa.. walaupun khayalan ini tidak akan pernah terjadi, tapi mengubah takdir diri sendiri memang bisa, tapi kalau sudah menyangkut orang lain ya susah.. Banyak pelajaran yang bisa dipetik, seperti harus ada keberanian dalam setiap individu, kalau ada kesempatan ya pergunakan dengan baik kesempatan itu, jangan pernah takut akan merusak hubungan yang terjalin kalau memang itu yang terbaik, dan lebih pentingnya adalah mengungkapin perasaan dan jangan suka memendam deh !!! sakit rasanya. apalagi kalau orang yang kita sayangi jadian sama orang lain, huhuhu T_T

ini pemeran 'operation proposal'

Kalau mau download terupdate drama korea ini silakan bisa didownload di link :
www.dramacrazy.net
atau
www.natnatvip-online.org