Pages

Subscribe:

Labels

Mp3 (67) Me. You (32) Curhat (30) and Us (30) Korea (21) Kuliahku (20) Sekilas Info (6) Video (6) Kahitna (5) Rossa (3) Yovie n Nuno (1)

Family Everlasting, Forever

Gambar apakah di bawah berikut ??








Saya ingin menulis sejenak tentang apa itu arti sebuah "KELUARGA". Apa yang ada di benak kalian tentang keluarga itu ?? Sungguh berarti jika para reader akan mengerti bagaimana pentingnya keluarga bagi diri kita sendiri. Bagaimana tidak ?? Kita dilahirkan dari seorang ibu dengan seorang ayah sebagai pemimpin keluarga, melahirkan kita, menimang, merawat, dan menyayangi kita semestinya hingga kita dewasa.
Pernahkah kalian berpikir bahwa semakin bertambahnya umur kita, mengingatkan kita akan berakhirnya kerekatan kita jika kita akan memiliki keluarga baru.. Benar kata pepatah "Kasih sayang ibu sepanjang masa".
Tetaplah para reader untuk menyayangi kedua orangtua khususnya meskipun mereka terkadang terlalu cerewet untuk mengingatkan ini itu kepada kita. Justru itulah yang terbaik buat kita walaupun tak selamanya membuat kita senang. Berada di antara mereka adalah kebahagiaan tersendiri takkan tergantikan apapun. Ingatlah ! Jangan sekali-kali membuat mereka menangis karena sikap kita.. Tetap berlaku "Surga berada di telapak kaki Ibu"